3 Cara Simpel Ke arah Profesi Musik yang Sukses

Sudah pernahkah Anda memutar otak untuk pikirkan darimanakah harus mengawali atau apa cara seterusnya dalam profesi musik Anda? Bagaimana dengan selalu bertanya alat apa yang Anda butuhkan untuk capai profesi yang sukses di industri musik? Saya mempunyai pertanyaan yang serupa saat saya mulai memburu karir saya di musik dan sekian tahun sesudahnya. Saya tidak paham harus mulai darimanakah atau apa yang perlu saya kerjakan seterusnya. Saya cuma tahu saya perlu mengawali dari satu tempat. Kuasai tiap cara ini dan Anda akan mempunyai keuntungan yang berarti atas kompetitor Anda dan Anda akan melihat profesi musik Anda berkembang cepat.

Emosi/Hati:

Tambahkan emosi dan hati Anda dalam kehidupan dan musik Anda. Dan tujuan saya segala hal yang mengikutsertakan musik atau berkaitan dengan musik. Karena pada intinya apa saja yang terkait dengan musik dipenuhi oleh hati dan emosi yang menyerap ke musik Anda secara alami. Tidak sempat ada waktu saat Anda mainkan musik dan tidak masukkan hati apa saja ke apa yang Anda permainkan. Tetapi sudah pernahkah Anda menyaksikannya dari pemikiran yang lain? Bila Anda masukkan emosi dan hati ke musik Anda, itu akan lebih individu untuk Anda. Selanjutnya seiring berjalannya waktu akan beralih menjadi sisi dari Anda dan berperan sebagai ekstensi dari diri Anda selama waktu.

musik

Pemikiran:

Sekarang ini dengan siapa saja, Anda harus mempunyai pemikiran yang tajam untuk hidup di bumi ini. Tetapi itu lebih betul dengan musikus atau pribadi yang ingin masuk ke industri musik di jaman saat ini. Kuasai cara ini saja, akan memberikan Anda keuntungan yang besar atas kompetitor Anda, karena hanya itu ialah komponen penting dalam industri ini. Mempunyai pemikiran tajam yang diprogram untuk sukses tidak perduli apa saja yang dilempar, ialah kuncinya. Anda bukan hanya harus kuat pemikiran tapi juga tenang pemikiran, hingga Anda bisa berpikir tenang dan jernih sekalian masih tetap bekerja maju tanpa masalah.

Menentramkan pemikiran akan menolong Anda membuat keputusan yang lebih bagus dalam semua faktor industri musik. Anda akan banyak memiliki masalah dalam karir musik Anda. Yakinlah pada saya saat saya menjelaskan jika pemikiran yang jernih akan menolong Anda melalui tiap masalah. Tanya saja dalam diri Anda “apa yang lebih bernilai untuk profesi musik saya?” Dan coba terka, apa saja jawabnya, lakukan, dan Anda akan sukses di industri ini. Sesimpel itu.

Tugas Menarik Keberhasilan:

Saat ini bila Anda menduga Anda tertarik dengan musik, perkenankan saya memberitahu Anda apa yang mempunyai cinta yang lebih dalam. Sukses dan bekerja. Tetapi lucunya, tugas tidak begitu mempedulikan keberhasilan. Walau ini ialah narasi yang serupa sekali berlainan dalam soal hati sukses pada tugas. Sukses menyukai tugas. Sukses tidak dapat hidup satu hari tanpa kerja. Sukses tidak dapat ke mana saja tanpa kerja. Sukses cuma tertarik dengan tugas, tidak ada lainnya. Tapi keberhasilan cuma tiba saat ada beberapa usaha keras dan efisien yang sudah dilakukan.

Mengenai Penulis:

Juakeen A. Maly bukan hanya seorang aktris rekaman yang paling sukses, tapi juga seorang pebisnis, penulis lagu, aktris atraksi, insinyur dan penerbit. Nafsunya ialah cinta, kehidupan, dan musik dan peningkatan diri. Dengan pengalaman yang hebat di industri musik Juakeen A. Maly sudah mengganti apa yang banyak orang sebutkan sebagai hoby jadi karir yang paling sukses untuk dirinya keseluruhannya.